MONITORING DAN EVALUASI BERKALA ZONA INTEGRITAS (ZI) PENGADILAN AGAMA BAUBAU

Pengadilan Agama Baubau kembali mengadakan rapat lanjutan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Rapat dilaksanakan pada hari Senin, 11 Mei 2020 pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 11.30 WITA di Lobby lantai 2 Pengadilan Agama Baubau dengan agenda Monitoring dan Evaluasi Berkala Zona Integritas. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Baubau, Khairiah Ahmad, S.H.I., M.H., yang juga merupakan Ketua Tim Zona Integritas, dan seluruh Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas PA Baubau.

Rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas dipimpin langsung oleh Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Baubau. Ketua Tim ZI meminta laporan dari masing-masing Koordinator Area untuk menyampaikan sejauh mana perkembangan dokumen dan eviden setiap area. Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan untuk memantau kinerja masing-masing area dan mengetahui kendala-kendala yang dihadapi sehingga upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dapat tercapai.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Zona Integritas PA Baubau juga memberikan apresiasi (reward) kepada Tim Area VI yang langsung diterima oleh Koordinator Area VI, Reshandi Ade Zein, S.H.I. Ketua Tim Zona Integritas PA Baubau menjelaskan bahwa pemberian reward ini merupakan salah satu cara untuk memotivasi seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas PA Baubau agar dapat bekerja efektif dan efisien, khususnya dalam pembangunan Zona Integritas di PA Baubau. Tim Area VI menerima reward ini atas peningkatan pemenuhan dokumen dan eviden yang dibutuhkan tiap area. (Tim IT)

Comments are closed.