Pelaksanaan Apel Pagi Pengadilan Agama Baubau, Senin 29 Maret 2021

Baubau – Senin, 29 Maret 2021 Pengadilan Agama Baubau kembali melaksanakan Apel Pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. Apel pagi dilaksanakan di Halaman Pengadilan Agama Baubau. Pembina Apel Pagi yaitu Hakim Pengadilan Agama Baubau Alvin Syah Kurniawan, S.H. Apel Pagi diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Baubau. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, Pelaksanaan rutin Apel Pagi juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, saling mengingatkan dan saling bertemu antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

Dalam amanatnya, Pembina apel menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan dikantor, jangan sampai melalaikan kewajiban kita kepada Allah. Bekerja akan bernilai ibadah jika pekerjaan apa pun yang kita jalani tidak sampai melalaikan dan melupakan kita dari kewajiban-kewajiban kepada Allah.

 

Apel pagi berjalan dengan tertib dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Kemudian, apel Pagi pun ditutup dan dibubarkan oleh Komandan Apel.

Comments are closed.