Peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Ke-XVIII oleh Seluruh Anggota Dharmayukti Karini Cabang Baubau

Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang jatuh pada tanggal 24 September, kali ini dirayakan oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini cabang Baubau di Pengadilan Negeri Baubau pada hari ini Kamis tanggal 8 Oktober 2020 bertemakan “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Ke-XVIII, Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui Media Elektronik.” Acara ini dihadiri oleh Pelindung, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Baubau serta undangan dari Pegawai Pengadilan Negeri Baubau dan Pengadilan Agama Baubau.

Acara peringatan ulang tahun Dharmayukti Karini ini dimulai dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia yaitu Nyonya Ma’ziah Hika D. Asril Putra, S.H, kemudian sambutan oleh Pelindung I Bapak Budiansyah, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Negeri Baubau) dan sambutan Wakil Ketua Dharmayukti Karini Cabang Baubau Nyonya Yerni Suryani Azhari, A.Md serta tak lupa pembacaan do’a.

Memasuki inti acara yaitu pemotongan kue ulang tahun dan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini, dalam perayaan kali ini ada beberapa anak pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Baubau yang mendapatkan kesempatan untuk memperoleh beasiswa tersebut diantaranya adalah anak dari Bapak Drs. Idris, S.H., M.H., Bapak Andi Sapada, S.Kom, Bapak Herman dan Bapak Muhammad Aris. Penyerahan beasiswa ini sebagai bentuk dukungan Dharmayukti Karini agar anak-anak dapat melaksanakan program belajar jarak jauh dengan teknologi digital.

Acara peringatan ulang tahun yang telah terselenggara dengan penuh suka cita ini semoga ke depannya dapat terus terlaksana dengan baik dan senantiasa dapat memberikan manfaat baik bagi seluruh anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya melalui berbagai macam kegiatannya.

Comments are closed.