Perkara Cerai Gugat, Nomor 376/Pdt.G/2020/PA Bb

Pernikahan adalah mitsaqan ghalidza atau perjanjian yang kukuh, dimana kekukuhannya sampai ke surga, jadi pernikahan merupakan ibadah seumur hidup, karena itulah pernikahan harus senantiasa dijaga dengan baik. Di dalam setiap kehidupan rumah tangga pasti ada kerikil-kerikil ujian yang harus dilewati oleh setiap pasangan suami istri. Ada yang berhasil melewati ujian-ujian ini dengan sabar dan taqwa, namun tidak sedikit pula yang menyerah. Mediasi seyogyanya merupakan salah satu proses yang dapat membantu pasangan suami istri yang sedang diuji tersebut untuk dapat mencari solusi terbaik agar dapat rukun kembali.
Alhamdulillaah, pada hari ini telah berhasil rukun kembali pasangan suami istri setelah melalui proses mediasi dengan mediator hakim Reshandi Ade Zein, S.H.I mulai dari hari Rabu tanggal 7 Oktober 2020 sampai dengan hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020. Kedua pasangan tersebut telah sepakat untuk rukun kembali membina rumah tangga yang lebih baik.
Dengan berhasilnya proses mediasi tersebut, para pihak menyatakan mencabut perkaranya nomor 376/Pdt.G/2020/PA Bb. Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran besar bagi kedua belah pihak dan dapat menjaga rumah tangganya tetap sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin.

 

NB: Untuk menghormati privasi kedua belah pihak, sengaja foto tidak kami unggah.

Comments are closed.